22.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Ajak 3 Istrinya Saat Pelantikan, Anggota DPRD Ini Tuai Pujian

BERITA NASIONAL, ruber.id – Anggota DPRD Luwu Utara, Sulsel, Andi Sukma, mengajak serta ketiga istrinya saat acara Pelantikan Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Foto wakil rakyat dari Hanura bersama tiga istrinya di pelantikan anggota DPRD Luwu Utara ini, sontak viral di media sosial.

Dengan jujur, Andi Sukma mengakui bahwa foto yang beredar itu adalah di sendiri bersama ketiga istrinya, yaitu Dayati, Hermawati, dan Uswa Jamil.

Menurut Andi Sukma, ketiga istrinya memang selalu akur. Dia tidak pernah membeda-bedakan istri-istrinya itu.

BACA JUGA:  Rapat Paripurna Gagal Kuorum, Ketua DPRD Sumedang Geram

“Menjadi wakil rakyat memang harus membuat akur masyarakat, apalagi hanya membuat akur istri-istri di rumah,” kata Andi Sukma, yang telah tiga periode jadi Anggota DPRD Luwu Utara.

BACA JUGA:  Menjabat 5 Tahun Lebih, Kadis Dukcapil Pangandaran Dilantik Jadi Asda II

“Sebelumnya saya punya empat istri, tapi kemudian dengan yang pertama bercerai, sedangkan tiga istri saya sekarang tetap akur dan tinggal di Masamba,” katanya.

Dari empat istri, Andi memiliki 12 putra dan putri. Dari istri pertama, Andi punya 3 anak. Sedangkan dari istri kedua dan ketiga, memiliki masing-masing 4 anak. Dari istri keempat, Andi memiliki 1 anak.

Diana Wati, 35, warga Masamba, mengapresiasi kejujuran dan keterbukaan Andi Sukma.

BACA JUGA:  Reses Anggota DPRD Pangandaran Hanya Dilaksanakan 1 Kali

“Dia sudah bertindak jujur. Biasanya, pejabat publik itu suka sembunyi-sembunyi dan gak mau ngaku kalo punya istri lebih dari satu, apalagi sampai tiga,” sebutnya. (detikcom)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles