TASIKMALAYA, ruber – Warga dihebohkan penemuan seorang pria yang tewas tenggelam di saluran irigasi Curugluhur, Jayaputra, Sariwangi, Tasikmalaya,Sabtu (8/6/19).

Korban diketahui bernama Ichsan Bin Hendi, 22, warga Kampung Ciemboh, Sukaharja, Sariwangi, Tasikmalaya.

Buruh swasta ini meregang nyawa setelah terlibat perkelahian dengan seorang rekannya, Burhanudin, 23, Jumat (7/6/2019) malam. Keduanya terjun ke dalam saluran irigasi yang memiliki kedalaman dua hingga tiga meter.

Menyaksikan peristiwa tersebut, seorang teman korban berusaha menyelamatkan, tetapi hanya Burhanudin yang berhasil diangkat dari sungai.

Menurut Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma, berdasarkan informasi awal yang didapat, korban bersama temannya datang ke lokasi peristiwa. Lalu terjadilah cekcok mulut, hingga akhirnya berkelahi.

“Lalu korban masuk irigasi hingga tewas. Tetapi kita masih dalami apa penyebab perkelahian itu,” sebut dia.

Akhirnya, jasad korban aberhasil dievakuasi setelah petugas Pos SAR Tasikmalaya dibantu Polri dan TNI datang ke lokasi. Korban segera dibawa ke RS dr Sukarjo, Kota Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan.

Pihak kepolisian sendiri saat ini sudah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksan awal terhadap sejumlah saksi. Pasalnya, ada dugaan sebelum terjadi cekcok, pelaku perkelahian sempat menggelar pesta miras.

Pribadi mengatakan, begitu mendapatkan informasi kejadian, kepolisian langsung bergerak cepat.

“Kita olah TKP, di lokasi amankan sejumlah pria untuk kita mintai keterangan, termasuk terduga yang terlibat perkelahian,” ungkapnya. red

Foto: internet, sumber berita: detik.com

loading…