Jelang Coblosan, Karyawan Kahatex Deklarasi Pemilu Damai

Img
Img

SUMEDANG, ruber.id – Jelang coblosan 17 April, PT Kahatex, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat deklarasikan Pemilu 2019 aman dan damai, Sabtu (13/4/2019).

Aksi tersebut diikuti oleh ratusan kepala bagian, kepala departemen serta pimpinan perusahaan yang mendukung agar seluruh tahapan pemilu 2019 aman dan kondusif.

“Kami juga menolak adanya bentuk intimidasi dari segelintir oknum yang mengajak agar para pekerja tidak memberikan hak suaranya pada hari pemilihan,” kata Kepala Bagian Umum PT kahatex Bidang Kehumasan, Cecep Gunawan.

Selain itu, lanjut Kepala Bagian Umum PT kahatex Bidang Kehumasan, Cecep Gunawan, pihaknya juga turut menolak keras akan adanya kabat hoaks, ujaran kebencian, yang dapat memecah belah persatuan seluruh pekerja PT Kahatex.

Baca juga:  Pria Paruh Baya Meninggal Mendadak di Pasar Inpres Sumedang, Polisi Evakuasi Pakai APD Lengkap

“Karena di PT Kahatex ini terdapat ribuan pekerja dari daerah seluruh Indonesia, yang berbeda-beda suku maupun agama.”

“Kami selaku pimpinan, memberikan kesempatan kepada seluruh pekerja untuk memberikan hak suaranya,” ucap Cecep.

Kepala Bagian Umum PT kahatex Bidang Kehumasan, Cecep Gunawan menambahkan, jumlah pekerja di PT Kahatex yang mencapai 32.000 lebih telah memiliki hak untuk memilih dan tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Jadi, kami jelas tidak akan menghalangi para pekerja untuk memilih yang menjadi pilihannya,” tutur Kepala Bagian Umum PT kahatex Bidang Kehumasan, Cecep Gunawan. bay

RATUSAN karyawan PT Kahatex deklarasikan pemilu 2019 damai dan kondusif. bay/ruber.id