Anggota DPR RI Ini Dorong Supratman Maju di Pilbup Pangandaran 2020

Img
JELANG Pilkada 2020, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman didorong maju sebagai bakal calon bupati. smf/ruang berita

PANGANDARAN, ruber.id – DPD Partai Amanat Nasional Pangandaran dorong Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman maju pada Pilkada Pangandaran 2020.

Dukungan tersebut terlontar saat Kampanye Akbar PAN di Kabupaten Pangandaran yang digelar di lapang Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar X dari Fraksi PAN Budiyouyastri mengatakan, secara struktural, arah politik PAN Pangandaran untuk Pilkada 2020 mendukung penuh Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman.

“Pak Supratman punya hak untuk menjadi bupati karena beliau yang sudah melahirkan Kabupaten Pangandaran,” kata Budiyouyastri.

Budiyouyastri menambahkan, Supratman dinilai mampu memimpin Kabupaten Pangandaran 5 tahun ke depan lebih sejahtera, adil, dan makmur.

“Jika Pangandaran dipimpin oleh Pak Supratman, kami yakin bisa merealisasikan cita-cita pemekaran,” tambahnya.

Baca juga:  Nama Calon Anggota DPRD Pangandaran yang Mundur Tertera di Surat Suara, Ini Penjelasan KPU

Untuk meraih kuota pencalonan Pilkada Pangandaran, Budiyouyastri menargetkan kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran harus punya 10 kursi.

“Saat ini, kursi DPRD PAN Pangandaran 7 kursi, target kursi DPRD PAN di Pangandaran 10 kursi, realistisnya sekitar 8 kursi supaya punya kuota maju di Pilkada,” ucap Budi. smf