OLAHRAGA bola voli meriahkan pekan prestasi pelajar STKIP Sumedang, Ahad (17/3/2019). april/GPS

SUMEDANG, ruber — Sebagai upaya memberikan wadah bagi pelajar untuk mengembangkan potensi di bidang olahraga, BEM STKIP Sebelas April Sumedang adakan kegiatan turnamen bola voli tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa barat, Ahad (17/3/2019).

BACA JUGA: Program Magang Jadi Upaya GPS STKIP Sumedang Tingkatkan Kompetensi Anggota

Ketua Pelaksana Iis Sri Yulaila mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 30 tim putra dan 14 putri dan akan berlangsung di GOR H. Dadan Hendarsyah, mulai dari 17-24 Maret 2019.

“Tujuan kegiatan ini adalah memberikan sarana dan wadah bagi pelajar untuk lebih mengembangkan potensinya di bidang olahraga,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Presiden Mahasiswa STKIP Gangan Rangga Lesmana berharap, kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi.

Sementara, Ketua STKIP Sebelas April Sumedang Dr Kuswara, M. Pd., menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STKIP Sebelas April Sumedang dan tahun ini difokuskan pada cabang olahraga bola voli.

“Mudah-mudahan kegiatan ini selain menyehatkan fisik, menunjang prestasi juga mampu menjalin silaturahmi sehingga hidup menjadi mudah dan bangsa semakin kuat,” tuturnya. april/GPS

loading…