BANJAR, ruber — Kapolres Banjar AKBP Matrius pamit ke para alim ulama se-Kota Banjar.

Kapolres pamit saat silaturahmi dengan alim ulama di kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjar, Ahad (10/2/2019).

BACA JUGA: Kapolda Jabar Deklarasikan Pemilu Damai di Pangandaran

Dalam kesempatan ini, kapolres menerima kenang-kenangan berupa sorban dari ketua MUI Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama AKBP Yulian Perdana, Kapolres Banjar yang akan menggantikanya, Wakapolres Kompol Ade Najmuloh dan para pejabat utama Polres Banjar.

Matrius mengatakan, kedatangannya ke kantor DPD MUI Kota Banjar untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas para alim ulama di Kota Banjar.

Selain itu, dirinya juga berpamitan karena ditugaskan menjadi Kapolres Purwakarta.

“Kami bersilaturahmi sekaligus pamit kepada para alim ulama di Banjar,” ungkapnya kepada ruber.

Selain berpamitan, kapolres juga memperkenalkan calon kapolres Banjar yang baru AKBP Yulian Perdana.

Menurutnya, saat pertama melaksanakan tugas menjadi kapolres Banjar, yang pertama dia sambangi dan bersilaturahmi ialah para alim ulama.

“Awal datang ke Banjar saya ke sini, dan hal yang sama saya lakukan dengan kapolres baru untuk bermaitan dan memperkenalkan pengganti saya,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan, dia minta dukungan dari semua elemen masyarakat Kota Banjar. Khususnya, para alim ulama.

“Selain untuk bersilaturahmi, dalam melaksanakan tugas esok saya minta dukungan dari alim ulama Kota Banjar,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Kota Banjar KH Muchtar Gozali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar AKBP Matrius.

“Terima kasih sudah bersinergi dengan para alim ulama dalam menjaga Kota Banjar tetap kondusif,” ucapnya.

Dia berharap, kapolres Banjar yang baru nanti bisa tetap bersinergi dengan seluruh unsur di Kota Banjar, khususnya para alim ulama.

“Hal itu agar Kota Banjar ini tetap kondusif apalagi menjelang Pileg dan Pilpres pada pemilu 2019 ini,” harapnya. agus purwadi

loading…