ruber – Isuzu bersiap menghadirkan sejumlah produk anyarnya. Salah satunya adalah edisi terbaru dari MU-X versi 2019. Sport Utility Vehicle tersebut rencananya akan melakukan debutnya di Thailand pada Maret 2019.

BACA JUGA: Siap-siap, 5 Ponsel Lipat Ini Bakal Rilis di 2019

Menurut laporan Indianautos, Minggu (3/2/2019), sebelum resmi meluncur, wujud dari MU-X terbaru sudah terlihat diuji coba di Thailand. Meski tertutup kamuflase, banyak pihak sudah bisa menebak mobil apa gerangan.

Melansir dari laman viva.co.id, edisi terbaru dari Isuzu MU-X disebutkan akan menghadirkan bumper yang lebih segar, pilihan warna baru, pelek terbaru, hingga fitur keselamatan mutakhir.

Sementara itu, soal dapur pacu alias spesifikasi mekanis, tidak berubah. Di Thailand, Isuzu MU-X tersedia dalam dua pilihan mesin RZ4E-TC 1.9-liter diesel empat silinder dan 4JJ1-TCS 3.0-liter diesel empat silinder.

Mesin pertama menghasilkan daya maksimum 110 kW (150 PS) dan torsi puncak 350 Nm, sedangkan yang kedua menghasilkan 130 kW (177 PS) dan 380 Nm.

Mesin pertama dipasangkan dengan transmisi manual enam-kecepatan atau transmisi otomatis enam-kecepatan, yang kedua hanya tersedia dengan model AT. Isuzu juga menawarkan pilihan penggerak empat roda, namun berlaku hanya pada model mesin besar. red

SUMBER: viva.co.id

loading…