GARUT  

Ratusan Tabung Gas Milik Warga Garut Digondol Maling

Ratusan Tabung Gas Warga Garut Digondol Maling

BERITA GARUT, ruber.id Enung, 36, merasakan keanehan pada Senin (14/1/2019) malam lalu. Ia merasa kena sirep sehingga merasa takut dan ingin cepat tidur. 

Dan benar saja, keesokan harinya, Selasa (15/1/2019), tetangganya ribut telah kehilangan 160 tabung gas elpiji 3 Kg di Kampung Nangela, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Garut.

“Entah kenapa malam kemarin itu rasanya takut ingin keluar dan ingin cepat tidur,” kata Enung. Kepada sejumlah wartawan yang mewawancarainya.

Sementara itu, Neni, 58, korban pencurian itu, mengaku bahwa tabung gas sebanyak itu hilang di dalam ruko miliknya. Tak satu pun yang tersisa, semuanya raib.

“Semuanya sudah isi kemarin, jadi kalau hitung-hitungan kerugiannya mencapai Rp24 juta,” kata Neni kepada sejumlah awak media.

Baca juga:  Wabup Garut Apresiasi Jalan Sehat Paguyuban Asep Sedunia

Aneh memang, seperti kena sirep tak ada satu pun tetangga Neni yang mendengar suara orang mengeluarkan tabung gas tersebut. Kejadiannya berlangsung senyap dan cepat.

Neni yang kabarnya merupakan seorang kepala SD di Kecamatan Bayongbong itu sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Tadi sudah saya laporkan ke Polsek Bayongbong,” ungkapnya. (Arsip ruber.id/fey)