TASIKMALAYA, ruber — Kota Tasikmalaya dikenal sebagai gudangnya kuliner. Ragam kuliner khas dan menggugah selera ada di Kota Resik.

Mulai dari kuliner bakso hingga kafe yang menyajikan ragam menu kopi asli. Berikut ini 5 wisata kuliner di Kota Tasikmalaya yang recomended banget.

1. Kemping Tepi Danau
Kemping Tepi Danau (KTD) yang berlokasi di Jalan RAA Wiratanuningrat, Empangsari, Kota Tasikmalaya mengusung konsep wisata kuliner dengan nuansa alam.

BACA JUGA: KTD Tasik Berikan Promo Menu Baru, Harga Pizza Cuma Rp20.000

2. Selasar Sore
Selasar Sore merupakan tempat wisata kuliner di Kota Tasikmalaya yang mengusung konsep berbeda.

Konsep yang unik ditujukan agar pengunjung bisa tertarik dan nyaman saat berada di sana.

Ketika masuk, kita memang dibuat terkesan dengan interiornya. Di beberapa tempat terdapat spot foto dengan background menarik. Tak ayal, tempat kuliner ini sering dijadikan ajang selfie oleh pengunjung. 

BACA JUGA: Konsep Unik Jadikan Selasar Sore Tongkrongan Asyik Semua Kalangan

3. Beranda Citebaks
Bagi anak muda yang bingung cari angin atau sekedar ingin menikmati suasana malam hari di Kota Tasikmalaya, atau kumpul sama temen untuk melepas rasa jenuh di malam hari dan pada saat weekend tiba.

Di sini kamu bisa cicipi martabak siram yang khas dan menggugah selera. Dipadu dengan teh telor yang membuat malam kamu jadi hangat dan terasa istimewa.

Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Yaitu di Jalan dr. Soekardjo, dekat dengan pusat Kota Tasik. Beranda Citebaks buka tiap hari dari jam 15.00-24.00 WIB.

4. Mie Baso Ayo
Bakso merupakan salah satu makanan yang wajib ada di daftar buruan para pecinta kuliner.

Dan Tasikmalaya adalah surganya para penikmat bakso, karena hampir di sepanjang jalan yang dilewati di Tasikmalaya sudah pasti ditemukan pedagang bakso.

Salah satu bakso yang terkenal karena rasanya yang khas di kota Tasik adalah Mie Baso Ayo. Mie bakso ini bisa anda jumpai di daerah Kawalu Kota Tasikmalaya. red

loading…