CPNS di Tasikmalaya Diberi Pengarahan Profesional dan Disiplin

Img wa
Img wa

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id Sebanyak 263 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tasikmalaya. Yang dinyatakan lolos seleksi dikumpulkan di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Selasa, 8 Januari 2019.

Mereka, peserta CPNS yang dinyatakan lulus itu, mengikuti pengarahan dan pembekalan pemberkasan dari Walikota Tasikmalaya Budi Budiman.

Menurut Budi, pembekalan pemberkasan tersebut dilakukan untuk menginformasikan syarat-syarat yang perlu dipenuhi oleh peserta yang lulus CPNS.

“Setelah pemberkasan selesai, nanti pihaknya akan mengirim ke BKN untuk penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP),” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tasikmalaya Budi juga meminta kepada para CPNS yang telah lulus ini. Harus memiliki semangat motivasi bekerja untuk mengabdi melayani masyarakat di Kota Tasikmalaya ini.

Baca juga:  Curug Nini Tasikmalaya, Surga Alam yang Tersembunyi Jarang di Ekspos dan Masih Alami

“Bekerja harus profesional, disiplin yang baik, ketulusan, dan loyalitas yang tinggi.”

“Menjadi seorang pegawai negeri sipil (PNS) berarti siap dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat,” lanjut Budi.

Budi menyatakan, tiap orang yang lolos tes CPNS merupakan orang yang beruntung. Karena dari 4.500 pendaftar CPNS di Tasikmalaya, hanya sebanyak 263 orang saja yang diterima.

“Jadi manfaatkanlah kesempatan menjadi abdi masyarakat ini untuk bekerja sepenuh hati.”

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah memahami visi dan misi Kota Tasikmalaya, bagaimana mewujudkan Kota Tasikmalaya lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Wali Kota Tasikmalaya ini.