UBS Tawarkan Black Gold pada Pameran di Plaza Asia Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id Buat Anda yang senang mengoleksi emas namun bosan dengan warna yang itu-itu saja, UBS, pusat emas model baru saat ini menawarkan black gold dan rose gold.

Semua perhiasan dengan model terbaru itu saat ini dipamerkan di Plaza Asia mulai 7-13 Januari 2019.

Windy Nadia S, Event Promotor UBS mengatakan, pada pameran ini banyak perhiasan model terbaru dipamerkan. Bukan hanya yang warnanya emas atau putih saja tetapi juga ada emas hitam atau black gold.

“Jadi buat yang bosan dengan warna emas atau putih, kami tawarkan warna hitam atau black gold. Kami juga ada rose gold, jadi lengkap lah,” katanya kepada ruber, Senin (7/1/2019).

Baca juga:  Pemancing asal Cikalong Tasikmalaya Belum Ditemukan

Windy menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar fashion show untuk memamerkan produknya. Tak hanya itu, pihaknya juga akan mengadakan lomba fashion show untuk anak dengan hadiah anting.

“Jadi buat yang mau ikutan, silakan datang ke sini dan daftar,” ajaknya.

Sementara Rani, pengunjung asal Laswi Kota Tasikmalaya mengaku sangat senang dengan adanya pameran perhiasan tersebut.

Rani yang notabene senang mengoleksi perhiasan mengaku bisa menambah koleksinya. Apalagi, di pameran tersebut terdapat juga rose gold.

“Senang banget ya, jadi bisa nambah koleksi, sama teman-teman melihat koleksi perhiasan terbaru. Apalagi ada rose gold, saya senang banget model itu,” akunya.

Sekadar diketahui, PT UBS atau lebih dikenal dengan UBS berdiri pada tahun 1981 di Surabaya.

Baca juga:  Tol Cigatas Akan Merubah Wajah Kota Tasikmalaya, Bappeda: Ada 4 Kecamatan yang Terlintasi

Perusahaan ini dipercaya oleh kalangan industri dan para pebisnis perhiasan emas di Indonesia dan dunia selama 37 tahun.

Pantauan ruber, pada pameran ini, terdapat koleksi perhiasan Disney seperti mickey mouse, Princess dan tak ketinggalan juga hello kitty.

Tidak hanya itu, ada berbagai macam barang emas fashion yang dijual. Konsumen pun ditawarkan souvenir menarik selama persediaan masih ada.